Wakil Bupati Lembata Menghadiri Apel HUT Bayangkara Yang Ke 73

Rabu 10 Juli 2019

Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langoday, Menghadiri Apel HUT Bayangkara Yang Ke 73 Di Lapangan Bola Kaki Loang Yang Di Selenggarakan Oleh Polres Lembata,,

Dalam sambutan Wakil Bupati menyampaikan selain memberi ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-73, beliau coba mengajak seluruh hadirin untuk berefleksi sejenak tentang keberadaan para polisi di negeri ini, tentang situasi negara ini jika tak ada polisi yang siap melayani setiap warga, dan terutama tentang bagaimana nasib bangsa ini jika tak ada polisi yang siap menjamin keamanan seluruh masyarakatnya.

Karena itu, Wakil bupati menyampaikan berlimpah terima kasih kepada Polri dan Polres Lembata khususnya, atas jasa dan pengabdian mereka terhadap masyarakat. Walau dalam jumlah personil yang begitu terbatas, namun mereka selalu berjuang untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Bagi Wabup, polisi dalam menjalanakan tugas mereka selalu berlandaskan pada kebenaran, dan kebenaran itu selalu bersumber dari regulasi. Regulasi ini pada gilirannya akan bermuara pada filosofi BAIK-BENAR-PANTAS. Dan filosofi ini sesungguhnya telah termaktub dalam Tribrata dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman hidup Polri.

_______
Selamat Ulang Tahun Polri. Jayalah Polisi Indonesia!

Facebook Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password